Sabtu, 02 Februari 2013

Barbie Cake buat si kembar Sella dan Selli


Dapat orderan kue ultah buat anaknya temen aku Nina. Tadinya pesen browkus forest aja, trus aku tawarin barbie cake. Belum pernah buat juga sebelumnya...hihii, nekat bgt ya... Kemaren itu dpt kiriman loyang rok barbie dr adik aku yg tinggal di Malang. Nah..makanya mau dipraktekin. Kebetulan jg ada tante ato acil aku ato klo anak-anak aku manggilnya si nenek cantik, yg baru dateng dr Jakarta, kebetulan beliau ini pinter menghias cake dengan butter cream. Jadi ceritanya mo diajarin tehnik dasarnya sambil ngerjain si barbie cake itu nanti. Eh, gak taunya nina telpon dan minta dibuatin barbie cake nya kembar karena anaknya kan emang kembar, jadi tar takut rebutan katanya...hihi, lucu bgt klo punya anak kembar.
Dan basic cakenya masih dgn resep andalan dapurku browkus. Dan rencananya pake nuansa warna biru dan pink. Oya, untuk pita dirambut dan bunga-bunganya aku pake fondant yg udah aku buat sehari sebelumnya. Dan dimulailah waktu untuk mendandani si barbie cake nya. Karna aku jg msh belajar, maka aku dan acil aku sepakat klo beliau yg pink dan aku yg biru. Beliau yg duluan dan aku yg mengikutinya...Dan ini dia penampakan si barbie kembar...




Buatan aku renda roknya kurang bagus ya, ga spt buatan acilku...gelombangnya lbh cantik. Tp lumayan lah buat tangan kaku aku yg baru pertama buat renda.




Ini barbie pink buatan si nenek cantik....




Dan yang ini buatan aku....




Ini dia si nenek cantik dan baik hati yg udah membagi ilmunya buatku....makasih ya ciiiiillll....*muachmuach&bighug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar